Detail Cantuman
Text
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Naga Swalayan Tambun
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, kualitas
pelayanan, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Naga Swalayan
Tambun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan tetap PT. Naga
Swalayan Tambun. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan
bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, promosi, kualitas
pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Temuan ini memberikan implikasi bahwa
penguatan elemen-elemen pemasaran tersebut dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas
pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
-
|
| Penerbit | : ., |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
2829-3908
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek |
-
|
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






