Image of Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas
Pelayanan Dan Store Atmosphere
Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT.

Naga Swalayan Tambun

Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Naga Swalayan Tambun



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, kualitas
pelayanan, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Naga Swalayan
Tambun. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan tetap PT. Naga
Swalayan Tambun. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan
bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, promosi, kualitas
pelayanan, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, baik secara simultan maupun parsial. Temuan ini memberikan implikasi bahwa
penguatan elemen-elemen pemasaran tersebut dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas
pelanggan.


Ketersediaan

#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
P00040S
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2829-3908
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog